Thursday, November 22, 2012

Pangan Nabati Terbaik untuk Stamina Seks

Bahan pangan nabati mungkin lebih Anda kenal karena manfaatnya bagi kesehatan jantung. Tetapi, tahukah Anda bahwa bahan pangan tersebut juga bisa menjadi makanan yang tepat untuk meningkatkan stamina seks Anda.

Buah dan sayuran merupakan sumber serat, vitamin, dan mineral yang dapat meningkatkan stamina tubuh dan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk ke area organ intim. Bila Anda rajin mengasup makanan yang sehat, kehidupan seksual dengan pasangan dijamin lancar.

Pastikan makanan berikut ini masuk ke dalam keranjang Anda saat berbelanja.

"Oatmeal" dan produk serelia utuh
Jangan ragu menjadikan oatmeal sebagai bagian dari menu sarapan Anda karena oatmeal akan meningkatkan kadar testosteron dalam darah. Oat juga mengandung L-arginine, asam amino yang bersama dengan nitrat oksida akan mengurangi kekakuan pembuluh darah.

Asam amino tersebut dipakai dalam pengobatan disfungsi ereksi karena membuat otot di sekitar pembuluh darah penih menjadi rileks sehingga ketika otot-otot melebar, aliran darah menjadi lancar dan ereksi menjadi kuat.

Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat kaya akan magnesium yang membantu melebarkan pembuluh darah. Selain itu, kandungan asam folat dalam bayam juga bermanfaat untuk menurunkan level homosistein, zat berbahaya yang akan mengiritasi arteri. Sayuran lain yang mengandung folat antara lain brokoli, kol, dan bok choy.

Buah-buahan

Dalam hal kesehatan seksual, vitamin C adalah sahabat yang baik. Pria yang mengonsumsi sedikitnya 200 miligram vitamin C setiap hari akan memiliki jumlah dan pergerakan sperma yang baik.

7 comments:

kolesterol said...

bagus untuk kesuburan juga ga nih?? soalnya saya sudah 1taun nikah masih belum juga punya keturunan..

obat kista said...

nice information

Anonymous said...

just dropping by to say hi

Aryanto said...

terimaksih banyak saya jadi tau banyak setelah membaca artikel ini


obat pasca operasi caesar
pengobatan maag kronis

Unknown said...

nice to post

cara pesan Jelly Gamat Gold-G
pengobatan sariawan
jus sehat

Cara memperbesar alat vital said...

wah baru tau neh, ternyata memang bagus untuk kesuburan, artikelnya sangat menambah wawasan saya. terimakasih.

brosure gamat gold-g said...

slam blogger herbal khan