Wednesday, July 06, 2011

Percaya Dan Yakin Kehamilan Akan Datang

“Kenapa ya kok ga hamil-hamil juga… usia saya sudah 35, suami saya malah sudah 40an, nikah sudah lebih dari 7 tahun. Bayangkan, saya sudah berobat ke mana-mana, semua bahkan sudah pernah dicoba,ya diurut, ditotok, tusuk jarum belum lagi harus minum obat yang pahit dan bau.Ke Dokter pun sudah berkali-kali, dari tiup rahim, suntik hormon, HSG, periksa dalam…wah pokoknya sudah capek deh. Suami saya tidak mau di cek spermanya, alasannya: Sperma saya pasti bagus deh, ga usah diperiksa, kamu saja yang berobat. Mau bilang apa lagi? Saya jadi malas dan mau menyerah saja. Stress rasanya setiap bulan harus menghadapi datang bulan, kalau telat dikit langsung saya kira saya hamil :( sedih banget!”

Demikian curahan hati seorang ibu kepada temannya. Apakah ini yang sekarang ini sedang dialami? Sebenarnya ibu tidak sendiri. Kalau kita baca di forum infoibuhamil tentang : Ingin Hamil, banyak ibu-ibu yang curhat dan minta pendapat/saran agar bisa segera hamil. Mulai dari masalah keputihan, kena virus TORCH, sperma suami kurang bagus sampai kegemukan.

Untuk menjawab pertanyaan, kegelisahan dan masalah yang sedang dialami agar cepat hamil, infoibuhamil.com meluncurkan ebook berjudul Info Mau Cepat Hamil yang berisikan informasi-informasi, solusi, rekomendasi, referensi dan pengetahuan tentang faktor-faktor yang bisa menjadi kendala untuk hamil dan lainnya. Harapannya agar ibu dan suami lebih memahami tentang masalah yang dihadapi dan mencari jalan keluar bersama agar bisa mewujudkan keinginan untuk segera hamil.

Tetap berjuang, berusaha, berdoa, bersyukur dan semangat!

Percaya dan yakin kehamilan akan datang, ini telah dibuktikan oleh pasangan-pasangan yang telah menunggu 5-10 tahun untuk memiliki anak. Semoga ibu juga tertular akan semangatnya.

“It’s faith in something and enthusiasm for something that makes a life worth living.”- Oliver Wendell Holmes

1 comment:

tanaman herbal said...

Kehamilan akan datang dengan memelihara kesehatan alat reproduksi wanita dan prianya, gunakan ramuan herbal yang sesuai