Sunday, July 06, 2008

NFL, Layanan Nutrisi dan Kesehatan di Mall

KEBUTUHAN informasi tentang nutrisi dan kesehatan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Meningkatnya kepedulian akan kesehatan membuat tuntutan akan ketersediaan informasi dan layanan konsultasi pun semakin dibutuhkan .

Menyadari akan kebutuhan itulah, Kalbe Nutritional membuat terobosan dengan menciptakan konsep baru layanan informasi dan interaksi kepada masyarakat berupa gerai khusus di mall atau pusat perbelanjaan bernama NutritionForLife (NFL). Berbeda dengan pusat layanan lainnya, NFL dirancang sebagai pusat informasi, interaksi dan interest bagi masyarakat berkaitan dengan problem kesehatan dan nutrisi.

"Melalui pusat layanan pelanggan ini, Kalbe dapat memberikan informasi lebih banyak tentang kesehatan kepada masyarakat. Dengan NFL, Kalbe pun dapat melakukan edukasi kepada awam tentang nutrisi dan gaya hidup," ungkap Presdir Kalbe Nutritional Irawati Setiadi, saat peresmian gerai NFL di Mall Pondok Indah Jakarta, Rabu (2/7).

Lebih lanjut, Project Development Specialist Kalbe Nutritional , Arif Nugroho, menjelaskan bahwa masyarakat dapat memanfaatkan NFL sebagai layanan terpadu kesehatan dan nutrisi untuk keluarga mulai dari usia anak hingga lansia. Kalbe juga melakukan pendekatan kepada para pelanggan untuk mengenal produk-produknya.

"NFL dirancang untuk seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak, ibu hamil, eksekutif, hingga lanjut usia. NFL memberi layanan secara langsung di setiap siklus kehidupan manusia. Layanan yang diberikan di NFL juga disesuaikan range produk kami ," terangnya.

Di NFL, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai fasilitas secara gratis mulai dari konsultasi dengan ahli nutrisi representatif, pemeriksaan gula darah, kepadatan tulang, berat lemak hingga kegiatan edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

"Di sini ada pula berbagai kegiatan kelompok seperti workshop, body fit exercise dan kelas yoga," tandasnya.

No comments: