Thursday, September 04, 2014

Agar Bercinta Tak Membosankan, Pasutri Dapat Mencoba Gaya-gaya Ini

Kenikmatan pasangan menjadi salah satu indikator penting dalam bercinta. Akan tetapi Anda harus hati-hati, bercinta dengan gaya yang itu-itu saja dapat membuat pasangan cepat bosan dan membuat sulit mendapatkan kenikmatan.

Bahkan rasa bosan atau jenuh dapat menjadi alasan pasangan menjadi dingin kepada Anda. Salah-salah, bisa jadi pasangan malah menolak untuk bercinta.

Untuk mencegah hal itu terjadi, ada baiknya Anda mencoba gaya-gaya baru. Dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, Jumat (29/8/2014), berikut beberapa gaya yang dapat Anda coba. Mulai dari gaya bercinta di tangga hingga gaya bercinta mesin cuci.

1. Stairway to Heaven


Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk. Pada posisi ini wanita duduk di atas pangkuan pria, di mana sang pria duduk di salah satu anak tangga. Tangga menawarkan tempat duduk yang baik, dan pegangan tangga dapat mendukung Anda untuk gerakan mengangkat.

Kelebihan posisi ini adalah wanita mempunyai pegangan yang baik, sehingga memudahkan dirinya untuk naik turun mengikuti irama. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Duduk di anak tangga yang terlalu tinggi bisa menyebabkan jatuh dan cedera.

2. Spin Cycle


Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk atau hot seat, dengan Anda duduk pada pangkuan pasangan Anda. Tetapi pada posisi ini Anda duduk di atas mesin cuci, yang telah diatur pada siklus agitator tertinggi.

Posisi ini akan memberikan sensasi getaran ekstra ketika bercinta. Namun sama seperti posisi tangga, jika tak hati-hati, Anda bisa terjatuh jika getaran terlalu kencang.

3. Waterfall Position


Dalam posisi waterfall ini umumnya pria berada di tepi tempat tidur dan berbaring dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan wanita berada di atas tempat tidur tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengangkang. Posisi ini akan membuat pihak pria merasakan sensasi klimaks.

Jika ingin melakukan variasi, Anda bisa menukar posisi. Pria duduk di kursi, lalu wanita duduk di atasnya dan posisi bahu di lutut pria.

Posisi ini akan menguntungkan wanita ataupun pria karena bisa mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Tangan wanita bisa menumpu pada paha suami, dan keduanya bisa merasakan sensasi klimaks.

4. Face to Face Position


Dalam posisi duduk yang dikenal dengan 'The face-to-face position', pria duduk di kursi atau di tepi tempat tidur atau di atas tempat tidur. Wanita duduk di atasnya dengan paha menyilang paha pria. Keduanya saling berhadapan.

Wanita bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan penis terhadap klitoris atau G-spot. Rangsangan seksual pada zona erotik tubuh wanita dapat dilakukan oleh pria dengan bebas.

5. Cross Buttock Position


Posisi ini dinamakan 'cross buttock' karena saat berhubungan seksual tubuh wanita dan pria terlihat saling menyilang. Penetrasi dilakukan dengan posisi missionary (posisi pria di atas), namun posisi pria berbaring menyilangi pelvis (tulang panggul) pasangan, sedikit miring, sambil tetap menahan berat badan pada siku kaki.

Kelebihannya, wanita akan menikmati posisi ini karena penis dapat menstimulasi sisi dinding vagina, kondisi yang secara normal tidak dirasakan wanita. Akan tetapi, keintiman dan kemesraan terasa kurang karena tidak ada kontak mata.