Tuesday, June 07, 2011

Akhirnya HAMIL,Setelah 10 Tahun Menanti

Kabar bahagia ini datang dari seorang teman yang sudah menikah lebih dari 10 tahun. Kabar apakah itu? Mungkin inilah kabar yang sangat dinantikan oleh ibu-ibu juga. Ya, Dia mengabarkan bahwa istrinya sekarang sedang hamil untuk yang pertama kalinya! Usia kehamilan sudah 7 minggu.Luar Biasa…setelah sepuluh tahun menanti, akhirnya terwujud keinginannya.

Bagaimana caranya?Inseminasi?Bayi Tabung? Jawabannya: Hamil secara alami! Kuncinya adalah berserah/pasrah, just let go! Selain itu adanya motivasi yang tinggi setelah mendengar cerita dari temannya yang sudah lama menikah dan akhirnya berhasil hamil, membuatnya menjadi bersemangat.

Rupanya pasangan ini sudah berencana untuk melakukan inseminasi, tapi sebelum inseminasi, istri hamil! Justru karena sudah tidak terlalu memikirkan dan menuntut agar hamil, malah hamil. Apakah ada ibu-ibu yang mengalami hal yang sama? Sebenarnya banyak cerita dari pasangan yang sudah menikah lebih dari 5 tahun, 10 tahun bahkan 20 tahun namun belum diberi momongan akhirnya bisa hamil dan punya anak. Bahkan tanpa berobat atau ikut program. Semuanya bilang sudah PASRAH!

Itulah kenyataannya, selama masih memaksakan kehendak bahkan menuntut, justru keinginan semakin menjauh. Tapi, selama Kita berusaha, berdoa dan pasrah justru keinginan mendekat bahkan menjadi kenyataan.

Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang sekarang masih belum mendapatkan momongan walaupun sudah berusaha kemana-mana, jangan berkecil hati dan patah semangat. Jika orang lain bisa, pasti Ibu-Bapak juga bisa, tetap berusaha,berdoa dan serahkan semuanya pada Tuhan, semoga keinginan cepat terwujud.

Tetap semangat!

“If you don’t get what you want, it’s
a sign either that you did not seriously
want it, or that you tried to bargain
over the price.”(Joseph Rudyard Kipling)

No comments: