Tuesday, August 26, 2008

Ruginya Kalau Gak Ngeseks Seminggu

SEKS adalah suatu kebutuhan dasar manusia yang nilainya tidak dapat diukur dengan materi. Karena itu, tak heran bila hasrat atau dorongan seksual tidak tersalurkan secara rutin dan sehat tentu ada pengaruh buruk bagi kesehatan yang mungkin pada akhirnya harus ditebus dengan materi.

Bicara soal ongkos atau kompensasi yang harus ditanggung bila seorang pria kehilangan kesempatan berhubungan intim, Men's Health membuat sebuah estimasi dan perhitungan sederhana. Majalah kesehatan ini menguraikan apa kompensasi dan ongkos yang harus dikeluarkan seorang pria bila mereka kehilangan kesempatan untuk ngeseks rutin dua kali dalam seminggu.

Berikut estimasi ongkos yang ditanggung pria bila kebutuhan seksnya tak terpenuhi:

- Anda harus masuk jadi anggota klub kebugaran sebagai kompensasi dari kurangnya aktivitas fisik.
- Karena tanpa seks, aktivitas Anda selama sepekan relatif menurun, padahal seks mampu meningkatkan kadar testosteron yang akan membantu Anda memperoleh massa otot dan mengikis timbunan lemak dalam tubuh.
- Biaya Rp 500.000

- Anda akan mengalami sakit selama beberapa hari.
- Karena pria yang melakukan seks rutin dua kali seminggu memiliki kadar imunoglobulin A atau hormon penopang kekebalan tubuh sebanyak 30 persen lebih tinggi.
- Biaya Rp 300.000

- Anda butuh langganan Playboy.
- Karena dalam situasi "mendesak", pria tak tahu dengan pasti apa yang mereka inginkan, tetapi akan menerima apa yang mereka peroleh.
- Biaya Rp 500.000

- Anda butuh aspirin, segelas anggur dan minyak ikan untuk kesehatan jantung Anda.
- Karena seks sebanyak dua kali atau lebih dalam sepekan dapat menurunkan risiko pria mengalami serangan jantung atau stroke.
- Biaya Rp 400.000

- Anda butuh terapi pemijatan dua kali sebulan akibat sakit punggung.
- Karena sex menyebabkan hormon oksitoksin meningkat hingga lima kali dari normal. Hormon ini berfaedah meringankan rasa sakit.
- Biaya Rp 300.000

- Anda butuh akhir pekan yang romantis untuk membuat kejutan pada istri atau pacar Anda.
- Karena saat-saat yang menyedihkan bersama pasangan tentu membutuhkan usaha ekstra keras untuk memperbaikinya.
- Biaya Rp 2 juta

Bila dihitung secara total, estimasi kasar biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 4 juta. Angka ini tentu bervariasi, bisa jadi lebih murah atau jauh lebih mahal. Jadi, jangan pernah lewatkan kesempatan menikmati seks bersama istri atau Anda akan menanggung kerugiannya!

No comments: