Sunday, October 26, 2014

Cemas Mr P Terlalu Imut? Coba Ukur di Sini

Mungkin banyak orang bertanya-tanya, mengapa iklan obat atau klinik yang khusus menangani alat vital pria gencar bermunculan. Alasannya sederhana. Banyak pria merasa resah dengan ukuran alat kelaminnya walau belum tentu ukurannya kecil.

Nyatanya, kebanyakan pria menganggap ukuran kelaminnya kecil. Sebuah penelitian dari University of Pittsburgh di Amerika Serikat menemukan bahwa 26% pria menganggap ukuran penisnya di bawah rata-rata dan hanya 5% pria yang merasa ukuran penisnya di atas rata-rata.

Tak hanya itu, sebuah penelitian lain dari University of Saskatchewan di Kanada menunjukkan bahwa 86% pria mengaku merasa khawatir penisnya akan menyusut dan menghilang.

Maka ada baiknya para pria mencari tahu bagaimana cara mengukur penis dengan baik agar tidak terjerumus dalam kecemasan yang tak beralasan. Seperti dilansir Men's Health, Senin (7/1/2013), berikut adalah panduan untuk menentukan apakah penis terbilang kecil atau tidak.

1. Panjang saat rileks
Suhu dapat mempengaruhi panjang penis sehingga jadi menyusut atau malah sedikit bertambah besar. Maka ada hal yang perlu dilakukan sebelum mengukur penis dalam suhu ruangan.

Pertama, posisikan ujung penis tepat pada titik di penis bertemu perut. Letakkan penggaris dan ukur panjangnya. Rata-rata panjang penis saat beristirahat adalah sekitar 10 - 12 cm.

2. Panjang saat ereksi
Segera ukur panjang penis menggunakan penggaris begitu mengalami ereksi. Mengukur panjang penis dimulai dari bagian atas testis sampai ke ujung penis. Panjang rata-ratanya adalah sekitar 13,6 - 16 cm.

3. Lingkar penis
Lingkar penis bisa diukur bersamaan saat ereksi dengan cara membungkus pita pengukur di sekitar penis lalu hitung titik temunya. Ukuran rata-ratanya adalah sekitar 3,5 - 4 cm.

4. Sudut ereksi
Mengukur sudut ereksi dilakukan dengan punggung menempel pada dinding dan meletakkan cermin di samping badan. Apabila penis menunjuk tegak ke depan, artinya membentuk sudut 90 derajat. Apabila menunjuk ke atas sampai dagu, artinya membentuk sudut 180 derajat. Normalnya, rata-rata penis membentuk sudut 105,7 derajat, jadi sedikit mendongak ke atas dari garis horizontal.

1 comment:

Unknown said...

Makasih ya atas informasi nya, saya jadi tau dan sangat bermanfaat sekali


SENOPATIBOLA Freebet Tanpa Deposit Rp 10 Ribu
V88win Online